selamat datang teman . . . terima kasih bagi kamu yang telah mengklik iklan yang ada di situs ini. Dengan 1klik iklan/hari di situs ini, kamu telah membantu kami untuk mengembangkan situs ini menjadi lebih baik.TERIMA KASIH

Kamis, 23 Februari 2012

AIMP 3.00.981

Assalamu'alaikum

siapa yang belum tau software AIMP ni?
kalau winamp tau?


AIMP dengan winamp itu fungsinya sama, sama-sama untuk memutar lagu di PC. mungkin bagi kamu yang udah mantap menggunakan software winamp untuk memutar lagu di PC atau laptop, saya sarankan untuk mencoba menggunakan software ini. mengapa menggunakan software ini? karena banyak kelebihan yang sudah  saya rasakan, seperti:
Scheduler
dengan adanya scheduler ini, kamu bisa mengatur kapan software ini akan menuntup otomatis, mematikan PC atau laptop, membuat PC atau laptop sleep otomatis(OS windows7), dan alarm
lalu gunanya ini untuk apa?
ini berguna pada saat kamu ingin mendengarkan lagu pada saat tidur, tapi hp atau mp3 player kamu tidak bisa digunakan atau mungkin lagunya hanya ada di laptop atau PC kamu. dengan menggunakan pengaturan shutdown, kamu nggak perlu khawatir laptop atau PC kamu hidup hingga kamu bangun lagi karena PC atau laptop kamu akan mati otomatis seperti shutdown manual.

Pin window
dengan menggunakan kelebihan ini, kamu bisa memutar lagu dengan software yang menempel di sebelah kiri atau kanan pada desktop kamu, jadi kegiatan kamu selama mendengarkan lagu tidak terganggu.



masih banyak kelebihan dari software ini yang belum saya jelaskan ke kamu, jadi coba aja ni software dan rasakan kelebihannya.
Bagi kamu yang masih menggunakan AIMP 2, di sarankan untuk mengupdate ke AIMP 3.

download software AIMP 3.00.981


semoga bermanfaat, terima kasih.


jika kamu merasa konten di blog ini bermanfaat, tolong klik salah satu iklan di bawah ini. terima kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

bagi kamu yang tidak tahu cara mendownload, bisa tanyakan langsung di komentar. INGAT!!!! NO SARA . . .