selamat datang teman . . . terima kasih bagi kamu yang telah mengklik iklan yang ada di situs ini. Dengan 1klik iklan/hari di situs ini, kamu telah membantu kami untuk mengembangkan situs ini menjadi lebih baik.TERIMA KASIH

Senin, 05 Maret 2012

download lagu geisha band lengkap

Assalamu'alaikum teman

pada hari ini saya akan membagikan lagu dari band geisha.
bagi kamu yang nggak tau siapa band ini, ini saya beri informasi sedikit




"Geisha merupakan sebuah grup musik asal Kota Pekanbaru, Riau, Indonesia yang dibentuk pada tahun 2003. Grup musik ini beranggotakan 5 orang yaitu Momo (vokal), Roby (gitar), Nard (Bass), Dhan (keyboard), dan Aan (drum). Genre musik ini adalah art rock progressive.

Album pertamanya ialah Anugerah Terindah dirilis pada tahun 2009. Single pertama dari album ini berjudul Jika Cinta Dia, dan di susul dengan single kedua yang berjudul Tak Kan Pernah Ada, dan pada tahun 2010 mereka meluncurkan single yang ketiga dengan judul Selalu Salah & single keempat berjudul "Kamu Yang Pertama" yang langsung mendapat sambutan baik dari para penggemar musik Indonesia. Pada tahun 2011, Geisha kembali menggebrak pasar musik Indonesia dengan mengeluarkan hits single dari album kedua mereka bertitle "Meraih Bintang" berjudul "Cinta dan Benci" yang telah menduduki posisi jawara di beberapa tangga lagu radio tanah air."

info tersebut langsung saya kutip dari wikipedia

mungkin udah cukup penjelasannya, langsung aja download lagu geisha di bawah ini.

Album

2009: anugerah terindah
semoga bermanfaat, terima kasih.


jika kamu merasa konten di blog ini bermanfaat, tolong klik salah satu iklan di bawah ini. terima kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

bagi kamu yang tidak tahu cara mendownload, bisa tanyakan langsung di komentar. INGAT!!!! NO SARA . . .